Arsip Entri

GamerZone. Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Baru

DEEP COOL Ice Edge 200 TE

hsf, kipas, pendingin, prosesor, processor
Artikel kali ini kita akan mengamati tentang HSF dari Deep Cool yang bernama Ice Edge 200 TE. Dengan ukuran, spesifikasi dan harga yang tidak terlampau jauh berbeda dari Ice Edge Mini FS, pendingin prosesor ini masih dikategorikan ke dalam entry level (pemula). 

Desain single tower heatsink dipadukan dengan dua heatpipe yang sudah mengadaptasi teknologi HDT (Heatsink Direct Touch) membuat perbandingan price-to-perform dari HSF ini sungguh sangat layak dimiliki, bahkan bisa dikatakan bahwa kemampuan pendingin prosesor ini jauh melebihi harganya. Bayangkan saja, pendingin ini mampu menekan suhu prosesor AMD Athlon II X2 2500 dalam keadaan idle ke 19 C.
HSF, pendingin, kipas, prosesor, deep cool, murah

Tidak hanya itu, HSF ini juga memiliki soket universal yang artinya dapat dipasang pada prosesor AMD maupun Intel. Untuk pemasangan braket ke mainboard-nya pun sangat mudah (Intel). Kita tidak perlu membongkar mainboard, cukup menempatkannya dengan pas dan pasang pengancing untuk menahannya.

Paket pembeliannya pun bisa dibilang cukup lengkap. Selain mendapatkan kipas Deep Cool (silent fan) berukuran 92mm, kita juga mendapatkan 1 tube Deep Cool thermal paste, 4 pasang baut pengancing ke mainboard dan tentu saja bracket untuk mainboard Intel.
hsf, pendingin, kipas, prosesor, deep cool

Ukurannya yang tidak terlampau besar membuat pendingin prosesor ini pas dipasang pada casing klasik/ standar tanpa khawatir menutupi slot RAM ataupun tutup casing samping yang mentok. Dengan harganya yang berkisar 120 ribu IDR, HSF ini bener-benar pantas menjadi pilihan untuk menggantikan kipas prosesor bawaan Intel/AMD 

0 on: "DEEP COOL Ice Edge 200 TE"

Jadi, Bagaimana menurut anda ?