Arsip Entri

GamerZone. Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Baru

Spesifikasi Teknis HSF Deep Cool Ice Edge Mini FS

Setelah pada halaman Deep Cool Ice Edge Mini FS, sekarang saatnya kita mengetahui detail dan spesifikasi teknis pendingin prosesor ini.

Seperti yang anda ketahui sebelumnya, HSF ini memiliki soket universal yang artinya dapat dipasangkan pada prosesor AMD ataupun Intel. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar.
HSF, pendingin prosesor, Deep Cool, Ice Edge Mini FS
Prosesor yang didukung Deep Cool Ice Edge Mini FS
Karena pendingin ini masih tergolong entri level, maka sebaiknya memang dipasangkan pada keluarga prosesor dengan TDP 95 watt.

Berikutnya, kita akan melihat dimensi dari HSF ini.
HSF, pendingin prosesor, deep cool, ice edge mini fs
HSF, pendingin prosesor, deep cool, ice edge mini fs
Yup, kecil bukan? Tapi jangan under estimate dulu, dibalik bentuknya yang mungil Ice Edge Mini FS ini terbukti mampu meredam panas dari Intel Sandy Bridge dan AMD Buldozer. Bentuknya yang mungil (namanya juga mini) dimaksudkan agar pendingin ini bisa dipasang pada casing yang berukuran mini juga (low profile) biar ngga mentok di tutup casing bagian samping.

Kesimpulannya, dengan harga yang sekarang hanya sekitar 90 ribu IDR HSF ini memang ditujukan bagi pemula (seperti saya) yang suka menghidupkan komputer dengan waktu yang cukup lama dan menginginkan kinerja pendinginan prosesor yang lebih baik dibanding kipas bawaan prosesor yang bisa dibilang "asal ada, asal berputar"; biar prosesor awet, main game juga lancar ..

1 on: "Spesifikasi Teknis HSF Deep Cool Ice Edge Mini FS"
  1. mantep gan rivewnya, nanya dong..
    klo saya punya PC, pake processor Ivy Bridge Intel Pentium G2030 itu bisa ga ya..?
    dari yang agan bilang kan ni HSF bisa ngeredam panas yg jenis sandy bridge, terus TDP dibawah 95watt, nah processor saya ini 55watt..bisa ga klo menurut agan..?

    BalasHapus

Jadi, Bagaimana menurut anda ?